You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandingan
Desa Bandingan

Kec. Kejobong, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

RAPAT KONSULTASI TP PKK DESA BANDINGAN

Administrator 11 April 2021 Dibaca 125 Kali
RAPAT KONSULTASI TP PKK DESA BANDINGAN

BANDINGAN– PKK adalah oraganisasi yang berperan sebagai unsur terdepan yang akan menggalang peran serta masyarakat melalui 10 Program Pokok PKK sekaligus memberikan pelayanan maksimal di masyarakat, hingga perlu adanya rapat koordinasi dan konsultasi yang menyeluruh. Rapat Konsultasi telah dilaksanakan pada Jum at ( 9/4/2021) bertempat di aula Rengga Praja Desa Bandingan.

Untuk mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK, perlu adanya rapat koordinasi dan konsultasi secara berjenjang baik antara TP-PKK Provinsi, TP-PKK Kabupaten, TP-PKK Kecamatan hingga TP-PKK Desa. Tujuan rapat konsultasi ini untuk menyelaraskan dan merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan lebih banyak lagi memnberikan kontribusi terhadap masyarakat.

Rapat konsultasi ini menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar kader sekaligus momentum untuk menyusun program kerja TP-PKK se- Provinsi Jawa Tengah agar terarah dan terkoordinasi dengan baik.

Acara dihadiri oleh TP-PKK Kecamatan Kejobong dari masing-masing Pokja ,Pokja I , Pokja II SITI MUNIROH, Pokja III DIAN PRAJABAKTI, Pokja IV MUJI LESTARI. dan dari masing Pokja PKK tingkat Desa Bandingan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image