You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Bandingan
Desa Bandingan

Kec. Kejobong, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) KEMENSOS TAHAP 3

Administrator 13 Juli 2020 Dibaca 37 Kali
PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) KEMENSOS TAHAP 3

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) kemensos tahap 3, Senin (13/7/2020) di Aula Rengga Praja Desa Bandingan

BANDINGAN-Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kemensos tahap 3 (terakhir) untuk warga terdampak covid 19 Desa Bandingan Kecamatan Kejobong, Senin ( 13/7/2020) disalurkan melalui kantor POS dibantu Perangkat Desa Bandingan di Aula Rengga Praja Desa Bandingan.

Jumlah penerima  BST Kemensos Desa Bandingan adalah 167 rumah tangga  By Name By Address (BNBA). 139 disalurkan lewat Kantor POS, dan 28 ditransfer langsung lewat rekening Bank.

Para penerima  mengantri dengan  tertib sesuai nomer antrian yang disediakan juga harus memakai masker, mengingat dalam kondisi Pandemi Covid 19, protokol  kesehatan  harus diterapkan.

Antrian tertib calon penerima BST Kemensos

Ada 3 orang yang tidak dapat hadir langsung untuk menerima pembayaran di Aula Rengga Praja karena sakit (Asmuni, Luwiyah, Sadinem), sehingga petugas dari kantor Pos didampingi perangkat desa Bandingan melakukan hantar langsung ke rumah penerima.

Petugas Kantor Pos didampingi perangkat Desa Bandingan ( Pajar Samjo), mengunjungi bapak Asmuni untuk menyerahkan BST kemensos

BST Kemensos yang diberikan berupa uang tunai Rp 600.000,00. dibayarkan 3 kali.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image